Minggu, 08 Agustus 2010

MEMBANGUN DESA DENGAN P2KP

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, segala puja dan puji hanya untuk Allah SWT yang telah memberikan kekuatan Islam, Iman dan Ukhuwah kepada kita. Shalawat dan salam kepada nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan ikutan terbaik bagi umat yang membawa cahaya Islam.
Berkat taufik dan hidayah serta kurnia Allah SWT., yang dilimpahkan kepada kami, sehingga kami telah dapat menyusun review PJM PRONANGKIS yang diawali dengan sensus warga miskin dan mengidentifikasikan kemiskinan di Desa Pucuk.
Tersusunnya PJM PRONANGKIS hasil review ini merupakan hasil kerja sama Tim Penyusun PJM, BKM Desa Pucuk, Aparat Kelurahan, Tokoh Masyarakat, RT, RW, PKK, LPM, Karang Taruna serta Relawan P2KP / Warga Peduli Desa Pucuk.
Satu pengharapan yang sangat besar bagi kami semoga program ini dapat bermanfaat bagi warga dan menjadi jembatan untuk mengatasi permasalahan kemiskinan di  lingkungan kita. Hanya keyakinan dan kemauan untuk berusaha serta iringan do’a yang tiada henti, yang dapat kita lakukan agar permasalahan ini dapat teratasi.
Program Penanggulangan Kemiskinan ini hanya merupakan salah satu sarana untuk mengurangi dampak dari kemiskinan. Oleh karena itu, dukungan dan keterlibatan warga masyarakat akan menjadi modal utama bagi terciptanya warga Desa Pucuk yang  hidup layak dan sejahtera.
Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah kita, Amien.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar